Minggu, 31 Mei 2009

Dari teman........

jadi gini kawan, jujur aja, kalo udah deket2 ujian gini, gw suka bingung sama semuanya...sampe2 bwt nulis bllog aja gw bingung mau nulis apa......

Oleh karena itu, gw meminta bantuan makhluk bernama "Syam" untuk bantu2 ngisi2 blog gw yg makin sepi ini....

Oya, mau ga mau, pasti ga pasti, baek ga baek, gw harus memperkenalkan dulu siapakah "Syam" itu sebenernya...

jadi gini, "Syam" tuh temen kampus di Kampus Teknik Kimia tercinta. Doi mang rada aneh orangnya, tapi baek (pastinya...hehe). Secara singkat, ini profil doi:

Sedikit tentang-q

Nama: Syamsidar

Ttl: 13 juni 1988

Motto : temukan kebaikan disetiap jalan hidupmu.....

E-mail : syasie_bu2n @yahoo.com

Ketika kamu punya masalah n ga’ punya temen buat cerita, coba aja buat cerita dan tulis semua ungkapan hatimu kepada tulisan itu.....

N ga’ Cuma masalah lho, ungkapan rasa senang juga bisa.........

Pengen berbagi cerita

Want to share with me

Bisa kirim email ke gw..

You can send email to me...

”she”


hwehehe.....
tulisan di atas gw copy bulet2 dari tulisan yg "Syam" kasih ke gw.....
(males ngeditnya Cuy....)

Yah, itu lah "Syam".............
mau ga mau, suka ga suka, dia udah ngebantu kelangsungan hidup blog gw ini....
Mudah2an, "Syam" selalu diberi kemudahan dalam setiap masalah yg Ia hadapi....

Terima Kasih sekali lagi bwt kawan gw "Syam".......

0 komentar:

Posting Komentar